Kamis, 02 Juli 2015

Ibuperi yang jatuh dalam cinta

Baru baru ini aku jatuh...Jatuh dalam sebuah rasa yang tak pernah kubayangkan sebelumnya. Rasa yang menyenangkan, sekaligus menenangkan. Rasa yang aman, sekaligus membebaskan. Jatuh pada anugrah terindah yang diciptakan oleh Tuhan...... Jatuh dalam cinta.


Aku pernah menyerah, pernah berhenti mempercayai cinta.
Pernah begitu skeptis, karena sudah terlalu banyak kulihat hati tersakiti.
Tak terhitung air mata yang jatuh, menangis karena cinta.
Begitu banyak hati yang dihancurkan, mengatasnamakan cinta.
Aku bertanya-tanya apakah masih bisa aku mencintai atau dicintai, setelah begitu banyak duka dan luka yang kusaksikan serta kurasakan?

Namun begitu aku mengenal dia, sesosok cahaya dalam hidupku, runtuhlah benteng hatiku.
Dibuainya aku dalam rasa yang luar biasa.
Tuhan tidak membiarkan aku berlama-lama larut dalam kehancuran hatiku.
Oleh cahaya, aku dibuat kembali menemukan arti rasa yang terkadang tak bisa terungkap dengan kata. 
Olehnya, aku dipertemukan kembali dengan kebahagiaan yang murni, yang sudah lama tak lagi kujumpai.

Sahabat-sahabatku, jika kamu pernah merasa lelah hati, atau bahkan muak dengan cinta, percayalah bahwa patah hatimu adalah sebuah langkah menuju cinta yang ditakdirkan Tuhan untukmu. Jangan pernah kehilangan semangat untuk bahagia!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar